Nokia 5233 / 5228 Review

Detail spek   Alternativ   Competitor   Foto Gallery
Harga Baru :1,450,000,-
Update [Selasa, 22 Maret 2011]
No Phone with Symbian OS v9.4 Series 60 rel. 5 70 MB storage, 128 MB RAM internal memory, microSD, up to 16GB, support. TFT resistive touchscreen screen, 16M colour depth with 360 x 640 pixels resolution and 3.20 inch screen size. Proximity sensor for auto turn-off ,Accelerometer sensor for UI auto-rotate ,Handwriting recognition Main Camera resolution 2 MP [ 1600 x 1200 pixels ] . . .
Sponsored links

Nokia 5233 / 5228 Spesification detail

Informasi Harga Baru Bekas Second
Kisaran Harga BaruRp. 1,450,000
Kisaran Harga SecondInfo Harga Bekas Belum Tersedia
Harga adalah harga rata-rata dari Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar dari berbagai toko dan tabloid ponsel
General Information
Anncounced2010, 1Q, [01] January
Released2010, January
Dimensi 111x51.7x14.5 mm
Berat / Volume 113 gram / cc
Warna Black, White; various back covers
System
2 G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3 G Network
CPU Type ARM 11 434 MHz processor
CPU Speed 434
Sistem Operasi Type Symbian OS v9.4
GUI Version Series 60 rel. 5
Memory
Memory 70 MB storage, 128 MB RAM
Eksternal Memory microSD, up to 16GB, Maximum Capacity : 16000
Memory Included 0
Phone Book Practically unlimited entries and fields, Photocall
Call Records Detailed, max 30 days
Memory Option
Display
Jenis Layar / Warna TFT resistive touchscreen, 16 juta warna
Resolusi Layar 360 x 640 pixels
Ukuran layar 3.20 inch
Layar Tambahan
Qwerty Keyboard No
Touch Screen Yes
Opsi Layar & Input method - Proximity sensor for auto turn-off
- Accelerometer sensor for UI auto-rotate
- Handwriting recognition
Camera
Main Camera resolution 2 MP [ 1600 x 1200 pixels ]
Secondary Camera No
Video Recording 640x360@30 fps
Camera Feature
Audio and Multimedia
Ringtones Vibration, MP3 ringtones
Speaker phone Yes
Radio Support Stereo FM radio with RDS
Audio & Multimedia Option - 3.5 mm audio jack
Netword Data and Conectivity
HSCSD
GPRS Yes
EDGE Class 32
UMTS / HSDPA /HSUPA No
WLAN - Wi-Fi No
Bluetooth v2.0 with A2DP
Infrared No
USB v2.0 microUSB
Data Cable Included
Messaging and Office Productivity
Messaging SMS, MMS, Email, IM
WAP Yes
Browser
Java MIDP 2.1
Email Client Yes
Feature - Comes with music on select markets
- MP4/H.264/H.263/WMV player
- MP3/WAV/eAAC+/WMA player
- Organizer
- Photo editor
- Flash Lite 3.0
- Voice memo/dial
- T9
Games Yes + downloadable
GPS Support No
Battery and Power management
Battery Tipe Li-Ion, Standard battery [ [ BL-5J ] ]
Battery Amperage 1320 mAh
Batery Option Standard battery, Li-Ion 1320 mAh (BL-5J)
Standby Time 2G / 3G 18 days 0 hours | 0 days 0 hours
Talk TIme 2G / 3G 0 hours 0 minutes | 0 hours 0 minutes
Music Play time
 

Read review about Nokia 5233 / 5228»

  • Sara said:

    ada yang mau jual murah gak??
    hubungin saya di saraucihha@yahoo.com

  • Sara said:

    081273332046
    bisa via email atau telp/sms saya..
    trimaksih sebelumnya.

  • bay said:

    w mau cari 5233 secon, komplit, lum pernah bongkar, and muluz..
    Kalaw ada yg mau jual, q beli dgn harga 1,1jt..
    Ada yg punya Wall di FB q..
    Nama ku bay
    ataw Fb yg satunya
    Baye x friend

  • arfa said:

    aku mau jUal HP nokia 5233 1,2 juta masih mulus baru di beli agustus 2010 garansi resmi nokia 2 tahun.

  • arfa said:

    hubungi 082187116188 atau lewat imeail fb arfa.ferdinand@yahoo.co.id

  • Remon said:

    Beli Hp Nokia 2′ 5233 .
    Kondisi Mulus -.

    harga Miring .

    In Bandung ya .

    klu anda ad barang bs hub : 0857 5861 6923

  • alex said:

    agan en sis aq jual nokia 5233 nih masih muluss bnget perlengkapan ada charger,hf yg 1 ga berfungsi,ada sarungnya,memori 2gb buka 1,2 nego silahkan hub 0818854849

  • yopi said:

    Bli hp 5233 masih mulus no cacad….isi dus lengkap…(garansi)…
    yang 1,2jtan ad hub 085643566092

  • suwajal said:

    di cari hp 5233 daerah jakarta barat, yang masih lengkap dan mulus, klo da yang jual tolong hub 02193017524,,,,

  • indah said:

    hy aq mw jual 5233 aq lepas 1’1 msh mulu n komplit.↲Di daerah jakarta↲Minat hub.08561735011

  • Handoko said:

    Jual HP nokia 5233
    1.175.000 mulus & dus lengkap
    Bonus sarung
    Silakan hubungi: 081584187579

  • yusuf said:

    DIJUAL Nokia 5233 lengkp n msh mluuuuus bget q beli septmber 2010 sudh ad screen protector,memory 2gb,sarung hp.. q lepas dgn hrga 1,1jt aj…. serius call 085655015179
    q jg ad SAMSUNG monte lengkp n muuuulus baru pake 4buln q jual 1,3jt ……

  • aliena said:

    dijual soner w580i kondisi muluz warna pink free 2gb rp.1juta passs

  • aliena said:

    dijual soner w580i kondisi muluz warna pink free 2gb rp.1juta passs hub: 085648344597

  • alyas said:

    dicari nokia 5233 second….murah”an aja, tapi masih bagus….hub di alyas bagas (FB)
    thanxz

  • nda said:

    Haiii aq mau jual hp nokia 5233
    Aq lepas 900 bisa nego.. Wilayah jakarta.
    Bisa contac ke 08561735011

    Thx

  • Yopi said:

    Ehh gw mau beli dunk 5233 kalo ada yg mo lepas seken’a 900 rb..tuker guling sma c3 gw

  • ADHI said:

    gw mau jual nokia 5233, lengkap barang masih mulus.. baru 3 bulan
    gw lepas 900rb..wilayah lampung..
    contac ke 085769889401
    trims….

  • Abdul said:

    DIJUAL NOKIA 5233 BLACK Rp. 900.000, masih bagus, lengkap, ga ada cacat sdikitpun, ga pernah ada masalah… hub. 0856 977 491 68 (abdul)

  • uyzy said:

    sayah maw beli hp n 5233 yang masih mulus daerah bandung, ada hubungin sayah di denzz_uyz@yahoo.com

  • david said:

    aku mau jual hp n5233 masih mulus, baru pakai 2 bulan, kalau ada hub saya di helpingds@gmail.com atau kontak hp 083893416010 (jakarta Barat)

  • Mela said:

    Jual nokia 5233 black Rp.1,1 jt , sangat lengkap, bagus, sisa garansi 2 tahun kurang, memori 2 gb, gak pernah ada masalah. Hub. 083873466767 (mela)

  • catalan said:

    mau 5233 second Rp. 1.300.000

  • aldygrunge said:

    masage di aldygrunge@gmail.com

  • kadek said:

    saya jual nokia 5233 komplit dan lengkap.
    harga Rp.1.150.000 pas
    hub / sms 0817552444 area denpasar

  • IWAN BUDIAWAN - CIMAHI said:

    DIJUAL KOMPLIT NOKIA 5233 + MEMORY EXT 2 GB.
    RP. 1.100.000,-
    HUB : IWAN 081220962807

  • IWAN BUDIAWAN - CIMAHI said:

    DIJUAL KOMPLIT NOKIA 5233 MULUS + MEMORY EXT 2 GB.
    RP. 1.100.000,- (NEGO)
    HUB : IWAN 081220962807
    POSISI CIMAHI – BANDUNG

  • deswita said:

    numpg jualan gan…
    ak mau jual nokia 5233 batangan,..bagi yg minat hub 05153034990

  • dinsya said:

    aq mau nyari nokia 5233 yang komplit,msih bagus,mesin awet,ada anti goresx,harga 500 ribuan yg garansinya 3 thn,.klu ada hbngin no dbwh ini:
    08652345093

  • dinsya said:

    ma’af nox yg b2ul ini:08563456093/email:dinsabonek@yahoo.co.id

  • dinsya said:

    area surabaya

  • deswita said:

    numpg jualan gan walau nyasar,ane mau jual O2 xda zinc lengkap smuanya mash original kondisi 98% ama 1 lg nokia 5233 batangan,bs TT ama IPAD,..bagi yg minat hub 08153034990

  • edy said:

    apa bedanya dengan tipe 5230?
    thanks

  • dyon said:

    DIJUAL KOMPLIT NOKIA 5233 MULUS + MEMORY EXT 2 GB.
    RP. 900.000,- nego
    HUB : 085274745504

  • chandra said:

    DIJUAL NOKIA 5233 KOMPLIT DAN BERGARANSI Rp.1.000.000,-
    hub. 081287374107 Chandra

  • tjar said:

    mav numpang, mau jual 5233 black. ori lengkap dg headset dan dus. price 1,1 nego cod jakarta minat 083898236949 :)

  • smoker said:

    JUAL 5233 FULLSHEET(TANPA KURANG SATU PUN), FULL BODY MULUS, WARNA BLACK, BONUS(SCREENGUARD, SILIKON)LOKASI JOMBANG JATIM, COD AREA JOMBANG. REKBER OK.
    HARGA Rp. 950.000
    MINAT HUBUNGI 085655666660(ILMA)

  • vhandu @jaktim said:

    nokia 5233 mulus 99%. Nrmal dunia akherat. Hbngi 02193071070

  • sharie said:

    klo adha yang maubeli hp nokia 5233 saya saranin beli yang baru saja dari pada yang second , soalnya harga yang barunya sekarang sudah murah :)

  • niar said:

    dijual hp nokia 5233 ori black komplit + 1 gb mmc harga 750rb nego,,,area bdg..
    Minat hub:083822990432

  • Febi said:

    aku beli yang baru di madiun harganya 1050.000..
    hahahaa..msih awet smpai sekarang..mulussss…

  • Annis said:

    NOKIA punya aqu jual hrganya ckup 850.000 aja … bgi yg minat sgra hub saya 085777271656

Write Nokia 5233 / 5228 review

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.