Nokia 9500 Review

Detail spek   Alternativ   Competitor   Foto Gallery
Harga Second :850,000,-
Update [Selasa, 22 Maret 2011]
Phone with Symbian OS v7.0s Series 80 v2.0 80 MB internal memory, MMC support. TFT screen, 65K colour depth with 640 x 200 pixels resolution and 4.50 inch , 110 x 35 mm screen size. Full QWERTY keyboard Main Camera resolution VGA [ 640 x 480 pixels ] . . .
Sponsored links

Nokia 9500 Spesification detail

Informasi Harga Baru Bekas Second
Kisaran Harga BaruInfo Harga Baru Belum Tersedia
Kisaran Harga SecondRp. 850,000
Harga adalah harga rata-rata dari Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar dari berbagai toko dan tabloid ponsel
General Information
Anncounced2004, 1Q
Released2004, 1Q -
Dimensi 148x57x24 mm
Berat / Volume 230 gram / 202 cc
Warna Tin Grey
System
2 G NetworkGSM 900 / 1800 / 1900GSM 850 / 1800 / 1900 - US version
3 G Network
CPU Type
CPU Speed
Sistem Operasi Type Symbian OS v7.0s
GUI Version Series 80 v2.0
Memory
Memory 80 MB
Eksternal Memory MMC
Memory Included
Phone Book Practically unlimited entries and fields, Photocall
Call Records Practically unlimited
Memory Option
Display
Jenis Layar / Warna TFT, 65 ribu warna
Resolusi Layar 640 x 200 pixels
Ukuran layar 4.50 inch , 110 x 35 mm
Layar Tambahan Second LCD (128 x 128 pixels) with 65K color
Qwerty Keyboard Yes
Touch Screen No
Opsi Layar & Input method - Full QWERTY keyboard
Camera
Main Camera resolution VGA [ 640 x 480 pixels ]
Secondary Camera No
Video Recording Yes
Camera Feature
Audio and Multimedia
Ringtones Downloadable polyphonic, monophonic, MP3/AAC ringtones
Speaker phone
Radio Support No
Audio & Multimedia Option
Netword Data and Conectivity
HSCSD
GPRS Yes
EDGE Class 6, 177.6 kbps
UMTS / HSDPA /HSUPA
WLAN - Wi-Fi 802.11b
Bluetooth 1.1
Infrared Yes
USB Pop-Port
Data Cable Included
Messaging and Office Productivity
Messaging SMS, MMS, Email, Fax
WAP Yes
Browser Opera
Java MIDP 2.0
Email Client Yes
Feature - Music player - MP3, MPEG4(AAC), RA, MIDI
- Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
- Organizer
- Xpress-on covers
Games Yes
GPS Support No
Battery and Power management
Battery Tipe Lithium ion, Standar Battery [ [ BP-5L ] ]
Battery Amperage 1300 mAh
Batery Option Standard, Li-Ion 1300 mAh (BP-5L)
Standby Time 2G / 3G 12 days 12 hours | 0 days 0 hours
Talk TIme 2G / 3G 0 hours 0 minutes | 0 hours 0 minutes
Music Play time
 

Read review about Nokia 9500»

  • faiz said:

    saya mau cari hp 9500 posisi di kutai barat.thnks.

  • affan said:

    d mna tuh brng nya nokia 9500 ? ? ?

    harga net brp ? ? ?

  • adhi said:

    knp y hp sy n9300i klo dichas bru 15mnit udh penuh ? trus bterainya jg ndk tahn lama………………

  • Eko said:

    jual nokia 9500 paket lengkap komplit COD surabaya, hub 085655337026 bisa sms

  • ridwan said:

    klo ada yg minat saya mau jual 9500 btng saya jual 550rbu
    klo ada yg minat lewat fb aja hub nya
    ridwan_iklima@yahoo.com

  • sekar said:

    Jual hp 9500 second. . pakean sendiri kondisi oke. . tp batangan nii. .
    mu lepas 550rb aja. . minat hub 08998337793. . ^^.. jakarta

  • stones said:

    sekar said:
    Jual hp 9500 second. . pakean sendiri kondisi oke. . tp batangan nii. .
    mu lepas 550rb aja. . minat hub 08998337793. . ^^.. jakarta

    400rb nyampe bandung bos. :)

  • sofi said:

    nyari n 9500.. hub saya 081389900383 lagi butuh bgt gan.. tp jgn mahal2 yap

  • lian said:

    aq pengen 9500 ne daerah solo, hub saya 085878536576 harga standart

  • arif said:

    saya mau mencari N9500 yang terdekat dari daerah saya yaitu bengkals riau klw ada yang mau jual tlg hubungi 085265488293

  • pemi barca said:

    gan…masih ad jual hp nokia 9500
    gw mo beli gan…hubungi saya gan…085265320867
    alamat ane dbogor gan….
    hubungi segera gan klo ada yg mau jual gan
    tapi jangan mahal2 y gan

  • jojo said:

    saya mo beli nokia N 9500 tapi daerah nias ( GUNUNGSITOLI )
    klao ada yang jual caranya bgmna???
    klo bisa kondisi masih bguz,walaupun batangan.

    hub 0852 9705 7775

  • adin said:

    tolong dong yang daerah tangerang,, kalo ada reply yaaa

  • distributor said:

    dijual n9500. fullset. ori garansi 1thn. new harga 1 jt hub: 085641973058

  • benny said:

    @distributor…..
    n9500nya baru ya?
    posisi dmn gan?

  • Wowo said:

    Nokia 9500 bnib 1,2 hub 087824175932

  • anton guk guk said:

    ada yang jual di daerah makassar gak? kalo ada sms saya di 085214007927…. barang bagus/biar casing ngak mulus yang penting isinya mulus (ngak pernah software). okkkkkkkai

  • dede daryanto said:

    mu keluarin nokia 9500 lkp harga Rp.750.000
    kota bandung … yg serius sms saya di 085320205593 !

  • fery said:

    ada yg mau jual hp nokia 9500 gak ….? hub no 085223876383 jakrta d tunggu

  • theyo ppmi said:

    Saya mau jual HP N 9500 minan silahkn hubungi 0857 432 40 443

  • sam said:

    gw tawar 500 lah..,mana gan???

  • icha said:

    @dede daryanto..
    hp’y msih ada ga boz ???

  • cacinx said:

    gan yang daerah cimahi siapa yang mau jual nokia 9500 ?? daerah jauh juga gpp kirim lewat tiki .
    hubungi saya di 081912360747 ..yang harganya miring ya ..hehehe

  • kalim said:

    saya nyari N9500 harga 500 rb, condisi 90% lah, yang mau jual segera hubungi guwe… 081398623030 okey coyy serius,,,,!!!!

  • ito said:

    gan lgi nyari N9500 ni
    08994647523

  • hendra said:

    saya lagi nyari N9500 komunikator,saya punya dana Rp.450rb…siapa yg punya?untuk wil:bandung,jogja,solo saya akan jemput…batangan gpp,minimal charger hub saya ke 085223388501

  • Kharisma said:

    yang mau jual nokia 9500 (wilayah bandung) hubungi saya di fb (aditya_kharisma98@yahoo.co.id) atau tweeter (@17_kharisma),,

  • marcell said:

    aku nyari N9500 di daerah brebes. hub: 081548046852

  • dilan said:

    saya nyari N9500 daerah slawi sekitar. hub 085227698363

  • Rusdy Al-Arobi said:

    Mas broo N9500 di daerah tangerang ada gak ya….. law ada tolong kasih tau dunk alamat’a atau toko yang jual Hp N9500
    sebelummnya thanks

  • azhar said:

    kalau ada yang mau jual N9500 daerah banjarmasin Hub saya di FB saya azharok212@gmail.com. makasih

  • Chris said:

    Ane mo jual gak butuh nokia 9500 kondisi super..lengkap 100% original nokia no OC!!!
    Khusus buat penggemar atau kolektor
    Posisi barang di bandung
    Bisa COD or kirim2
    Yng beminat just call or sms di 085722965340
    Ane juga menjual casing original nokia 9500 (back Casing, Tulang A+B), Express Cover On Nokia 9500
    Harga mahal…tapi dijamin presisi dan tidak merusak mesin ataupun flexible, karena ini original NOKIA

  • ape said:

    ane mau jual…kl ada yg minat nokia komunikator 9500 tp batangan……masih oc….net 1jt

  • Agajali said:

    Ada yang mau jual Nokia 9500 kondisi bagus hubungi say

  • Agajali Bethan said:

    Ada yang sekiranya mau jual Nokia 9500 yang kondisinya masih bagus dan awet, yang domisili di Samarinda dan sekitarnya hubungi saya 082119577779

  • joko hadiyanto said:

    Brp gan harga casing lengkapnya….

  • Tri waluyo Setyadi said:

    gan…gan..yg punya nokia 9500 and 9300i..hub aq 081344517826 atw t_waluyo2008@yahoo.com

  • donny said:

    gan… minta info HP nokia 9500 donk… kalau ada hub ane di 0878.0938.6861

  • boy said:

    SAYA MENCARI NOKIA 9500 i or 9500 barang mulus ok hub 081348987549

  • boy said:

    saya cari nokia 9500 i or 9500 barang mulus ok hub 081348987549 banjarmasin

Write Nokia 9500 review

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.